Relawan INSANI Akhirnya Pulang Dengan Selamat Usai Bantu Korban Kelud

INSANI for KeludSejumlah relawan INSANI yang tergabung dalam gerakan “Diponegoro Peduli” Undip dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) akhirnya pulang dan tiba dengan selamat di Semarang usai membantu korban Kelud di Kediri, Jawa Timur.

Mereka tiba di Semarang pada Jum’at (28/2) sekitar pukul 20.00 WIB bersama dengan sejumlah relawan lainnya seperti BEM KM Undip setelah membantu korban letusan Gunung Kelud di Jawa Timur selama kurang lebih 5 hari.

Menurut pengakuan salah satu relawan INSANI, Agung, saat di Jawa Timur mereka dibagi menjadi dua kelompok untuk ditempatkan di Kediri dan Malang. Dari hasil survey mereka dilapangan, kondisi di Kediri sudah jauh lebih baik, stock bantuan pun juga sudah mencukupi. Yang masih perlu mendapat bantuan adalah korban di daerah Malang yang masih minim bantuan.

Selama dilokasi bencana, mereka tergabung bersama relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk membantu para korban Kelud khususnya dalam pendataan dilapangan guna pendistribusian bantuan.

_______

Keterangan Foto :

Sejumlah pengurus INSANI beserta relawan lainnya yang tergabung dalam gerakan “Diponegoro Peduli” dan ACT berfoto bersama sebelum pulang ke Semarang

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *