Ratusan Mahasiswa Undip Siap Menginspirasi

logo fixinspirasiku

Semarang. Badan Pengelola Mentoring Agama Islam Universitas Diponegoro (BPMAIU) dalam dua pekan terakhir ini telah berhasil melaksanakan Seleksi Akbar Pementor tahun 2015. Seleksi yang bertajuk “dare to be inspiring moslem” ini dilaksanakan di masjid kampus Universitas Diponegoro pada 2-3 Mei dan yang paling baru pada 9-10 Mei 2015.

“Seleksi akbar pementor tahun ini sudah diikuti oleh hampir 400 orang dari seluruh fakuktas” kata Fadhlandi mahasiswa Teknik Industri 2011 yang menjadi ketua pelaksana kegiatan ini.

SAP akhwat 1 SAP ikhwan interview

Dia juga mengatakan bahwa peserta seleksi akbar pementor diharapkan dapat menjadi inspirator-inspirator kebaikan di fakultasnya masing-masing. Hal ini sesuai dengan tema besar yang diambil mentoring Undip 2015 yaitu mentoring inspirasiku. BPMAIU berharap melalui inspirasi-inspirasi di lingkaran kecil mentoring dapat menjadi inspirasi kebaikan untuk undip dan akhirnya bisa menginspirasi Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Menurut panitia, setelah seleksi dilaksanakan selama 2 pekan, akan diadakan remedial bagi calon pementor yang belum lulus pada seleksi tersebut. Remedial ini akan dilaksanakan pada 16-17 mei 2015. Dalam remidial ini, terdapat beberapa jenis remidial yaitu, mengerjakan tes tulis, mengulangi praktik microteaching, mengikuti program tahsin maskam bagi yang tidak lulus BAQ dan melaksanakan tugas silaturahim bagi peserta yang tidak lulus dalam interview.

SAP akhwat hd SAP ikhwan tes tulis

 

 

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *