INSANI Undip Terjunkan Personel Galang Dana Bagi Korban Kelud dan Banjir Pemalang

Galang Dana Diponegoro PeduliLembaga Dakwah Kampus (LDK) INSANI Undip kembali menerjunkan personelnya dalam aksi bertajuk “Diponegoro Peduli” untuk menggalang dana bagi korban bencana di Indonesia. Bersama elemen UKM Undip lainnya, rohis induk di Undip ini kembali turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat kota Semarang.

Aksi yang dilakukan pada Rabu, 19 Februari 2014 kali ini bertempat di kawasan Tugu Muda, salah satu pusat keramaian di kota Semarang. Selain kawasan tugu muda, aksi juga dilakukan di Ngesrep, Tembalang. Tepatnya dikawasan patung Pangeran Diponegoro Undip Tembalang.

Aksi dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan terlebih dahulu melakukan breafing. Setelah breafing kemudian para peserta aksi termasuk pengurus baru dari INSANI yang bulan Maret 2014 mendatang akan dilantik, yakni Akh Arief, Agung dan ukh Rhea.

Setelah kurang lebih dua setengah jam penggalangan dana berlangsung, akhirnya aksi gabungan yang juga diikuti oleh BEM KM, BEM FSM , BEM FT, BEM FKM, BEM FK, Sosial Volunter PSIK menghasilkan dana kurang lebih Rp 2.879.200,-

Hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan disalurkan untuk korban banjir bandang di Pemalang dan erupsi Gunung Kelud.

(AK21)

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *