Bantu Korban Kelud, INSANI Undip Kirim Relawan Ke Kediri

Relawan INSANI utk KeludUsai menggalang dana untuk korban bencana di Indonesia beberapa waktu lalu, kini Lembaga Dakwah Kampus INSANI Undip kembali mengirim sejumlah relawan untuk diterjunkan langsung ke lokasi bencana di Kediri guna membantu para korban letusan Gunung Kelud.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, beberapa relawan INSANI yang berangkat ke Kediri adalah Mas’ul INSANI Rizal Pramudiarta, Ketua 2 INSANI Agung, Kadept HRD INSANI Irfan, Sekdept Syi’a Rhea Anggarani.

Selain itu, juga ada relawan dari LDF yang turut serta seperti dari Mizan (LDF FEB Undip), dan sebagainya.

Relawan INSANI ini berangkat bersama rombongan lainnya termasuk dari BEM KM Undip. Dari Undip, total ada 20 relawan yang diberangkatkan ke Kediri. Mereka berangkat pada Selasa (25/2) dinihari dan tiba di Kediri sekitar pukul 07.30 WIB. Dua diantara relawan masih dalam perjalanan saat berita ini dimuat.

Belum bisa dipastikan berapa lama mereka akan berada di Kediri. Namun dipastikan mereka sudah pulang sebelum masuk kuliah pada 3 Maret 2014 mendatang.

__________

Keterangan foto :

Tim relawan Undip dari Insani & BEM KM Undip tengah melakukan koordinasi dengan ACT untuk penempatan tim di lapangan di Kediri (25/2)

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *